4/04/2010

1.5/5 stars -- Clash of The Titans

Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Pertanyaan gw sampe film berakhir adalah : "TITAN-NYA MANA??????" Fenomenal judulnya doang, tapi gw kayak ngeliat ulang film jaman-jaman Herkules campur The Scorpion King! Critanya super klise. Dan yang gw gak ngeh sampe sekarang : Si Perseus ntu lairnya di menong? Di peti ato pas nyokapnya habis ditidurin Zeus do'i langsung mbrojol?(hei...naratornya bilang si Acrisius nggerebek bak kamtib pas Zeus habis bobok-in sang bini, trus habis itu si Raja langsung buang tu bini ke laut..nah, kagak ada keterangan si bini sempet hamil ato kagak)

Intinya, ni film beyond my expectation (in negative way). Udah pegasusnya item (sumpah..ini ngerusak banget), Kraken nongolnya segitu doang, trus kata sepupu gw : Andromeda itu harusnya dikorbanin bukan buat Zeus, tapi urusan sama Poseidon.Dan pendeta sarap yang koar-koar pingin ngorbanin sang Putri malah kayak pendeta India daripada pendeta Yunani (heck!!!). Well, Medusa-nya lumayan keren sih, hanya sedikit ngingetin gw sama CG-nya Final Fantasy (ada yang ngeh gak kalo Medusa sedikit ngingetin kita sama Kadaj dari Advent Children?????)

Jadinya gw sama sepupu gw nontonnya gak nikmat (mana gak beli pop corn lagi). Selain makhluk-makhluk yang njijiki (ini wajar sih), nama Perseus sedikit ngingetin sama Percy :p (gaknyambungdotcom). Yang lucu juga, dari segi pemeran. Ada Liam Neeson (yang jadi Zeus) dan Ralph Fiennes (yang jadi Hades). Artinya Liam Neeson udah dua kali jadi "Raja", satunya di Chronicles of Narnia sebagai Aslan. Trus Ralph Fiennes juga dua kali jadi penjahat super, satunya jadi Lord Voldemort di Harry Potter. Dan satu hiburan juga, si Io yang bening...err... KAYAK CHINCYA LOWRA BOOK!!!!! :D

http://www.imdb.com/media/rm2245823488/ch0139283 <-- klik ajah klo pengen liat si Cintah versi Yunani :p
 
 
74 CommentsChronological   Reverse   Threaded
ta2surya wrote on Apr 4, '10
Hahaha.. Satu lagi review menghibur! Kusuka film bintang satu! Hoho..
darnia wrote on Apr 4, '10
ta2surya said
Kusuka film bintang satu! Hoho..
kikikikiikkik...
BT gak, Ta...nontonnya????
arddhe wrote on Apr 4, '10
Review
hahaha bantaii...banzzaaiii
darnia wrote on Apr 4, '10
arddhe said
hahaha bantaii...banzzaaiii
embuer!!
ta2surya wrote on Apr 4, '10
BT tak terkira..! Bentar2 ucap 'astaga'.. Antusiasme ku bli tiket di tengah hari dibayar dengan begituan.. Tapi baca review2 nya sungguh menghibur!
darnia wrote on Apr 4, '10
ta2surya said
Tapi baca review2 nya sungguh menghibur!
kekkekekke...bwetul, Ta..
ini juga gw lagi nyariin reviewnya temen-temen satu-satu
(mumpungbosgedemasihcutiPaskahdotcom)
descaonly wrote on Apr 4, '10
bener nich ngga menarik , ? jadi semakin ngga pengen nonton !
=p
darnia wrote on Apr 4, '10
descaonly said
bener nich ngga menarik , ? jadi semakin ngga pengen nonton !
=p
better save your money buat yang lebih berguna
tapi, kalo emang niat nonton untuk mencela, sangat dianjurkan ini film
pennygata wrote on Apr 4, '10
ini kan remake ya Dan..
aku liatnya yg versi pertama juga udah lamaaa bgt...
Titans disini kalo gak salah sih referring to God's in greek mithology yah..?
kalo gak salah ada 3 dewa besar, poseidon, hades dan zeus..heheheh kayaknya mmg cerita ributnya dewa2 waktu itu yah.. hehehehe
barusan liat percy jackson, ceritanya kan begtu juga... ributnya dewa2, cuman kalo disini, yg disorot sipercy yg anaknya poseidon ama manusia.. xixixi
darnia wrote on Apr 4, '10
pennygata said
Titans disini kalo gak salah sih referring to God's in greek mithology yah..?
kalo narasinya sih bilangnya "Titan itu ada sebelum ada Dewa"
nah, mbulet toh, mam?
tadi pas nyari gambar juga nemu yang versi tahun 1982
yah...aku belum pernah liat sih,mam
Film lama mungkin secara CG kalah, tapi kadang dari segi cerita bisa jauh lebih bagus lho...
pennygata wrote on Apr 4, '10
darnia said
kalo narasinya sih bilangnya "Titan itu ada sebelum ada Dewa"
kayaknya kalo menurut om wiki jg bgtu, sebelum dewa2 itu ada, titans bisa berarti kekuasaan yg lbh besar lagi,
kayaknya ant yg lama ama yg baru, ceritanya sih ampir2 sama, dan dewa2 yunani itu kan diskripsinya rada2 mbulet.. heheheheheh kagak jelas..
Dan, udah liat dorian gray..? aku dah liat 3/4 jalan, trs DVDnya error xixixixi, trs kulanjutkan baca bukunya ajah...
darnia wrote on Apr 4, '10
pennygata said
Dan, udah liat dorian gray..? aku dah liat 3/4 jalan, trs DVDnya error xixixixi, trs kulanjutkan baca bukunya ajah...
aaaahh!! belooom, mam!!
Bagus ndak filmnya??
aku juga blom baca bukunya sih....
pennygata wrote on Apr 4, '10
darnia said
aaaahh!! belooom, mam!!
Bagus ndak filmnya??
aku juga blom baca bukunya sih
sakjane byk yg ilang kalo baca bukunya..
kalo di buku dialognya kan dalem tuh...
krn difilm mungkn lbh menarik visualnya, jd yg digambarkan banyakkan ke'edanan si dorian yg ganteng itu...
aku blm kelar sih liatnya, lha DVDnya rusak, jd kuteruskan baca bukunya ajah...
dan londong..english jaman segitu.. rather gloomy yah..
darnia wrote on Apr 4, '10
pennygata said
sakjane byk yg ilang kalo baca bukunya..
kalo di buku dialognya kan dalem tuh...
krn difilm mungkn lbh menarik visualnya, jd yg digambarkan banyakkan ke'edanan si dorian yg ganteng itu...
aku blm kelar sih liatnya, lha DVDnya rusak, jd kuteruskan baca bukunya ajah...
dan londong..english jaman segitu.. rather gloomy yah..
embuer, mam...
biasanya emang buku jauh lebih bagus :D
London (dan Inggris) kebanyakan emang digambarkan gloomy (apalagi kalo baca karya-karyanya Charles Dickens... brrrr...serasa tu kota bau comberan)
ayanapunya wrote on Apr 4, '10
Eh tp film ini box office lo dan.hehe
darnia wrote on Apr 4, '10
Eh tp film ini box office lo dan.hehe
hihihhihi...
jadi box office karena semua pada kemakan trailer dahsyatnya..filmnya ndiri... tipu, mbak :(
denbagusediduk wrote on Apr 4, '10
HAHAHAHA.... ho'oh ada Chincha Lawra nongol Sumprit mirip!
darnia wrote on Apr 4, '10
HAHAHAHA.... ho'oh ada Chincha Lawra nongol Sumprit mirip!
ARDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII...ARDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII...
bukan gw doang yang bilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!!!
oom Diduk jugaaaaaaaaaaaaaaa!!
kwekwekwekwekwekwek
denbagusediduk wrote on Apr 4, '10
darnia said
ARDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII...ARDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII...
bukan gw doang yang bilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!!!
oom Diduk jugaaaaaaaaaaaaaaa!!
kwekwekwekwekwekwek
HEH?! Emanga kenapa kalo mirip Chincha Lawra? Ardi kagak terima gituh? HAHAHAHA..... AMBIL NYOH DIII.... Pek'eeenn..... hahaha...
darnia wrote on Apr 4, '10
HEH?! Emanga kenapa kalo mirip Chincha Lawra? Ardi kagak terima gituh? HAHAHAHA..... AMBIL NYOH DIII.... Pek'eeenn..... hahaha...
-- sumpah ngakak beneran --
arddhe wrote on Apr 5, '10
HEH?! Emanga kenapa kalo mirip Chincha Lawra? Ardi kagak terima gituh? HAHAHAHA..... AMBIL NYOH DIII.... Pek'eeenn..... hahaha...
huh
awas ya...ntar aku kawin ama cinta laura, om diduk ga boleh liat rekamannya
darnia wrote on Apr 5, '10
arddhe said
ntar aku kawin ama cinta laura,
PACARNYA ARDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII...
ARDI MO POLIGAMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
-- ngacir --
thebimz wrote on Apr 4, '10
si cincaw laura itu lagi main di quantum of solace kok belum keliatan miripnya ya? sekarang aja keliatan miripnya...
darnia wrote on Apr 4, '10
thebimz said
si cincaw laura itu lagi main di quantum of solace kok belum keliatan miripnya ya? sekarang aja keliatan miripnya...
rambutnya kayaknya...
si Io kan sering pake gaya rambut melenceng ala ABG ibu kota begituh....
yagizaaa wrote on Apr 4, '10
banyak ya yg bilang gk bagus.untung deh,aku lg gk punya uang skrg hehe
darnia wrote on Apr 4, '10
yagizaaa said
untung deh,aku lg gk punya uang skrg
hehhehe..sebenernya sama :D
tapi berhubung lagi nemenin sepupu dan sang sepupu bisa gesek pake BCA, jadilah :>
yagizaaa wrote on Apr 4, '10
Ah aku lebih pilih nonton ulang htyd dan.enaak dgr ost nya.senang saya!
darnia wrote on Apr 4, '10
yagizaaa said
Ah aku lebih pilih nonton ulang htyd dan.enaak dgr ost nya.senang saya!
haduuuh...
can't be more agree with you, sayyy!!!
love the ost (apalagi score yang rada Celtic ituh!!!)
thebimz wrote on Apr 4, '10
btw ada setengahnya nih lumayan.. hahaha
darnia wrote on Apr 5, '10
thebimz said
btw ada setengahnya nih lumayan.. hahaha
yang setengah buat Ralph Fiennes sama Liam Neeson (kok mau-maunya diajak maen film kayak gini) :p
thebimz wrote on Apr 5, '10
darnia said
buat Ralph Fiennes
aku aja ga ngeh itu Ralph Fiennes... mau2nya
buat Liam Neeson juga.. menjatuhkan kredibilitas Qui-Gon Jinn aja.. haha
darnia wrote on Apr 5, '10
thebimz said
Ralph Fiennes
minimal gw bisa liat Lord Voldemort punya idung :D
yagizaaa wrote on Apr 5, '10
eh,ada film terbaru apa lg sih?
darnia wrote on Apr 5, '10
yagizaaa said
eh,ada film terbaru apa lg sih?
hmmm... yang gw incer sih :
Harry Potter VII part I (jelas lah), Robin Hood sama Iron Man 2
The Wall Street kayaknya bagus (pengenliatShialeBeofdotcom)
rhehanluvly wrote on Apr 5, '10
ah berarti nggak layak ditonton
darnia wrote on Apr 5, '10
ah berarti nggak layak ditonton
mending uangnya buat beli DVDnya Parfume, neng...
serius nih...
yupee wrote on Apr 5, '10
reviewnya jelek dimana-manaaaaa, wakakakakk
darnia wrote on Apr 5, '10
yupee said
reviewnya jelek dimana-manaaaaa, wakakakakk
tapi itu satu-satunya yang menghibur dari film ini, Yup... :D
reviewnya..hahahhahah
arddhe wrote on Apr 5, '10
darnia said
tapi itu satu-satunya yang menghibur dari film ini, Yup... :D
reviewnya..hahahhahah
ama sontreknya satu lagi
The Used!!rock!!
darnia wrote on Apr 5, '10
arddhe said
ama sontreknya satu lagi
The Used!!rock!!
masih bagusan ost-nya Dragon, Di...
alexast wrote on Apr 5, '10
astaga. 1setengah bintang. nyam nyam.

Btw, Percy Jackson, kalo menilik dr bukunya, nama "Percy" memang dari Perseus. :D
darnia wrote on Apr 5, '10
alexast said
Btw, Percy Jackson, kalo menilik dr bukunya, nama "Percy" memang dari Perseus
oh!! Jadi begituh!
Tapi si Percy kan anaknya Poseidon
kalo si Perseus kan anaknya Zeus...
mieayamlover wrote on Apr 5, '10
hmm blom liat sih.. tp ud donload..

liat review nya kok parah bgts .. heiheiheih
darnia wrote on Apr 5, '10
liat review nya kok parah bgts ..
huehuehuehuehue...
tontonlah, Bel...dan misuh-misuhlah :>
berikan "warna" pada film ini...
arddhe wrote on Apr 5, '10
sama aja!
haha
darnia wrote on Apr 5, '10
arddhe said
sama aja!
haha
beda!
kalo di Dragon ada unsur Celtic-nya
(eh...the Used nyanyi yang mana?? :D)
arddhe wrote on Apr 5, '10
darnia said
beda!
kalo di Dragon ada unsur Celtic-nya
(eh...the Used nyanyi yang mana?? :D)
ga tau bagian mana kalau di film..
yg jelas pas trailernya pake lagunya the used yg the bird and the worm...cool
darnia wrote on Apr 5, '10
arddhe said
the used yg the bird and the worm
hooo...
(mule browsing dan siap-siap donlod)
yagizaaa wrote on Apr 5, '10
ah ya,celtic. gw suka itu!
darnia wrote on Apr 5, '10
yagizaaa said
ah ya,celtic. gw suka itu!
upload lagu2 Celtic fave elu, say...
punya gw ketinggalan di kantor lama (padahal ada yang bagus banget dulu judulnya Cry of The Celtic)
yagizaaa wrote on Apr 5, '10
celtic ya? tau the celtic woman gak?
darnia wrote on Apr 5, '10
yagizaaa said
celtic ya? tau the celtic woman gak?
tau...
sodara perempuannya Celtic Thunder hahahhahha
gw belom pernah dengerin, tapi itu kayak Girls Band kan yah?
yagizaaa wrote on Apr 5, '10
iya. jadi kayak penyanyi yg bagus2 gitu, satu mainin violin.
ahh, udah denger celticnya the corrs?
gw suka yg irish tap dancer gitu. musiknya asik.
ahhhh gw suka irish. really.
darnia wrote on Apr 5, '10
yagizaaa said
udah denger celticnya the corrs?
tentu sajyaaa :D
paling suka sama lagunya The Corrs yang Erin Shore
Celtic itu kan cikal bakalnya Irish bukan?
yagizaaa wrote on Apr 5, '10
bukan, judulnya emang celtic instrument dear.
darnia wrote on Apr 5, '10
oooo...
soalnya temen gw yang anak Irish selalu bilang gitu :D
kalo Celtic itu akar-nya budaya Irish sekarang...
arddhe wrote on Apr 5, '10
musiknya ajib...sila didonlot...jamin puas haha
thebimz wrote on Apr 5, '10
kirim ke imel gw dong di.. malas donlot nih.. haha
darnia wrote on Apr 5, '10
thebimz said
kirim ke imel gw dong di.. malas donlot nih.. haha
kalo kirim pake PM bisa gak?
tau caranya?
yagizaaa wrote on Apr 5, '10
eh.. gw lagi donlot kemarin dan. kalo gak salah ada linknya itu kemarin dikasih sama bang otis dan si ardi.
darnia wrote on Apr 5, '10
yagizaaa said
eh.. gw lagi donlot kemarin dan. kalo gak salah ada linknya itu kemarin dikasih sama bang otis dan si ardi.
huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
share link-nya, Giz-chaaaaaaaaaaan!!
yagizaaa wrote on Apr 5, '10
weleh. aku dari hp. nanti kalo dari kompi ya.
darnia wrote on Apr 5, '10
yagizaaa said
weleh. aku dari hp. nanti kalo dari kompi ya.
siap :D
arddhe wrote on Apr 5, '10
anw...yg pgn dani donlot bukannya lagunya the used?
darnia wrote on Apr 5, '10
arddhe said
anw...yg pgn dani donlot bukannya lagunya the used?
hhehehhe udin dwonk donlodnya
dan sekarang udah di mp3 player hiohohohohohohoho
arddhe wrote on Apr 5, '10
darnia said
hhehehhe udin dwonk donlodnya
dan sekarang udah di mp3 player hiohohohohohohoho
keren kan?mantap kan?
haha
darnia wrote on Apr 5, '10
arddhe said
keren kan?mantap kan?
haha
sangad!!
gw suka...
darnia wrote on Apr 5, '10
tararengkyu linknya :D tar donlod donlod
thebimz wrote on Apr 5, '10
yagizaaa said
http://www.mediafire.com/?qy3mtm5m4mi
http://www.demonoid.com/files/details/2185731/4242467/
filenya gede banget!
ada yang ketengan aja ga... gan/sist? hehehe
yagizaaa wrote on Apr 5, '10
eh,yg celtic diupload dong. gw pengen denger..
darnia wrote on Apr 5, '10
yagizaaa said
eh,yg celtic diupload dong. gw pengen denger..
siip..
tar gw pindah dulu dari Griffin si lappy gw di rumah (gw di rumah gada net book :D)
k4yren4 wrote on Apr 5, '10
Gue kan belum nunton nih yak.. jadi menurut lo, gue layak nonton gak??? hehehe
darnia wrote on Apr 5, '10
k4yren4 said
gue layak nonton gak??? hehehe
kalo elu punya duit lebih, punya waktu lebih, lagi BT dan pingin misuh-misuh...
silakan nonton :>
 

Tidak ada komentar: