9/14/2011

3.5/5 stars -- Waking Up (Deluxe Edition)

Category:Music
Genre: Rock
Artist:OneRepublic
Ya..gw tau kalo gw telat sama euforia album ini. Habis baru tertarik beberapa hari yang lalu sih, gegara "Good Life" :D

Beda sama album pertama, Dreaming Out Loud, dengan musik yang amat-sangat-catchy sekali (tengok "Apologize", "Stop and Stare" dan "Say(All I Need)") di album kedua ini, band yang digawangi oleh Ryan Tedders ini lebih banyak main sampling.

Hal itu bisa dicek sejak lagu pertama "Made for You" dengan gebukan electro-drum yang menghentak. Memang masih nge-pop, cuma sudah lebih ngerock dari album sebelumnya. "All The Right Moves" juga gak kalah asik. Lagu "Secrets" gw taunya malah dari film The Sorcerer's Apprentice-nya Nick Cage dan Jay Baruchel. "Good Life" is my very-favorite from this album. "Marching On" juga jangan sampe di-skip. Dan jangan lupa dengerin "Fear".

List lengkap dari album ini :

1. Made For You
2. All the Right Moves
3. Secrets
4. Everybody Loves Me
5. Missing Persons 1 & 2
6. Good Life
7. All This Time
8. Fear
9. Waking Up
10. All This Time
11. Lullaby

Bonus track:

12. Passenger
13. It’s a Shame
14. Trap Door
15. Sucker Punch

Keseluruhan dari album ini bisa gw kasih bintang 3.5 aja. Karena beberapa lagu masih gw skip :D




darnia wrote on Sep 14, '11
Kalo pingin donlod, silakeun :

http://www.mediafire.com/?u01t1zcldvxh1e0
fickleboon wrote on Sep 14, '11
suka one republic!!!
darnia wrote on Sep 14, '11
suka one republic!!!
tapi gw gak suka yang album pertama, Chan :(
museliem wrote on Sep 14, '11
darnia said
tapi gw gak suka yang album pertama, Chan :(
apologize.. pertama kali denger langsung suka....
darnia wrote on Sep 14, '11
museliem said
apologize.. pertama kali denger langsung suka....
itu lagu saking catchy-nya gw sampe eneg...
:D
autregenre wrote on Sep 14, '11
darnia said
itu lagu saking catchy-nya gw sampe eneg...
:D
gw pernah nyimpen lagu ini di hape, terus besoknya langsung gw delete :D
darnia wrote on Sep 14, '11
gw pernah nyimpen lagu ini di hape, terus besoknya langsung gw delete :D
sadis XD
museliem wrote on Sep 14, '11
suka sama mereka... suka bangeeet... all the rigmt move suka bangeet... secrets suka pas jadi ost the apprentice itu...
trus dengerin goodlife... kereeen bangeets
darnia wrote on Sep 14, '11
museliem said
trus dengerin goodlife... kereeen bangeets
SETUJU!
autregenre wrote on Sep 14, '11
cover art-nya simplistic* banget..
*) tafsirkan sendiri

(ngomongin cover art-nya krn ga ngerti one republic-nya :D)
darnia wrote on Sep 14, '11
cover art-nya simplistic* banget..
:D
kalo yang muncul pertama covernya gini



*hasil gugling sih* XD
autregenre wrote on Sep 14, '11
darnia said
:D
kalo yang muncul pertama covernya gini



*hasil gugling sih* XD
cuma diinvert doang yah.. =_=;
darnia wrote on Sep 15, '11
cuma diinvert doang yah.. =_=;
gw kira tadi malah negatifnya XD
rengganiez wrote on Sep 15, '11
apalogize diputer berulang2 di radio, bikin jadi bosen gitu deh hehehe
darnia wrote on Sep 15, '11
apalogize diputer berulang2 di radio, bikin jadi bosen gitu deh hehehe
dan karena lagunya ketchy, jadi remix-nya pun segambreng
makin bikin eneg :D

Tidak ada komentar: