9/08/2011

5/5 stars -- The Wolves in The Walls

Category:Books
Genre: Childrens Books
Author:Neil Gaiman, Illustrator : Dave McKean
Gw jarang ngereview buku anak-anak dan mungkin ini pertama kalinya. Tapi, gak papa...namanya juga karya Neil Gaiman :D

Cerita keluarga Lucy yang rumahnya kedatangan serigala yang keluar dari tembok ini amat sangat Neil Gaiman sekali. Plotnya yang nyeleneh dan melabrak pakem adalah ciri khas Gaiman. Tak terkecuali buku ini, dimana pada dasarnya buku ini diperuntukkan bagi anak-anak. Cuma, kalo anak-anak (khususnya di Indonesia) baca ini, mungkin a little bit creepy.

Tapi, kenapa gw kasih 5 bintang (dan kalo boleh ada 1000 bintang, gw kasih semua deh)?? Gak lain gak bukan adalah ILUSTRASINYA. Mbooook...yang namanya Dave McKean itu emang sungguh djempolans!!! Halaman demi halaman gw lahap hanya untuk mengamati detail dari ilustrasinya. This man has a GREAT imagination!!!! Gw kayak ngeliat katalog lukisan :D





*meleleh banget liat gambar-gambarnya*
-- terima kasih buat mas Edwin buat sharingnya --


andiahzahroh wrote on Sep 8, '11
waahh.. gambarnya cakeeeppp
jadi pengen ^^
darnia wrote on Sep 8, '11
waahh.. gambarnya cakeeeppp
jadi pengen ^^
itu link downloadnya paling bawah :D
andiahzahroh wrote on Sep 8, '11
sudah mbak
makasih banyak ya ^___^

*mulai membaca
nawhi wrote on Sep 8, '11
aku kepingin bukuku ntar yg baru ada ilustratornya. Ntar itu kapan belum tau he3
arddhe wrote on Sep 8, '11
ReviewReviewReviewReviewReview
gw ampe lupa baca ceritanya gegara bengong liat gambarnya
jampang wrote on Sep 8, '11
mungkin little bit creepy ====> iyah
edwinlives4ever wrote on Sep 8, '11
ReviewReviewReviewReview
darnia said
terima kasih buat mas Edwin buat sharingnya
You're welcome.
puritama wrote on Sep 8, '11
jadi inget Coraline.. :D
aranolein wrote on Sep 8, '11
Pengen banget punya buku ini, waktu itu direkomendasikan ama seorang teman.
darnia wrote on Sep 8, '11
@mba Diah : met baca, Mba :)

@mas Ihwan : ini buku anak2 sih :D

@ardi : Dave McKean juga terlibat proyek film Mirrormask. Udah nonton kan, Di?

@pak Rifki : Syaikhan jgn dibacain cerita ini :D

@mas Edwin : hari ini yg baru2 udah disedotin hehehe
Your blog is heaven :D billion thanks

@mba Vera : emang ilustrator yg sama dgn ilustrator Coraline,mba
darnia wrote on Sep 8, '11
@mba Anne : kalo ada bentuk hardcopynya kayaknya pgn juga aku, Mba :D

Tapi aku lebih pingin liat gambar aslinya. Bisa meleleh berat kali yaa
aranolein wrote on Sep 8, '11
iya, saya lebih memilih hardcopy dari unduhan. :P mudah2an terkabul suatu saat :D
pennygata wrote on Sep 8, '11
aku belum kesampaian beli bukunya neil gaiman, kemaren yg cerita anak laki2 yg tinggal di kuburan itu jg belum jd kubeli.. ...
darnia wrote on Sep 8, '11
@mam Agatha : the Graveyard book ya, Mam? Pemenang Newberry Award 2010 tuh buku. Aku sejauh ini masih dapet ebooknya doang dari Ancha. Sembari nabung buat beli hardcopynya hheheh
pennygata wrote on Sep 8, '11
darnia said
@mam Agatha : the Graveyard book ya, Mam? Pemenang Newberry Award 2010 tuh buku. Aku sejauh ini masih dapet ebooknya doang dari Ancha. Sembari nabung buat beli hardcopynya hheheh
trs itu cari e-booknya piye caranya?
darnia wrote on Sep 8, '11
pennygata said
trs itu cari e-booknya piye caranya?
kalo mam mau, tak kirim via email
Cuma dia formatnya epub
mooncatz wrote on Sep 9, '11
wow.. gambarnya keren2 yaa kakak ^^ salah satu yang harus dipinjem dari Dani xDD
darnia wrote on Sep 9, '11
@Monde : lha aku punyanya dalam format ebook, kakak :D
thebimz wrote on Sep 9, '11
keren bener gambarnya.. lu punya e-booknya? kirim dong :D
darnia wrote on Sep 9, '11
thebimz said
keren bener gambarnya.. lu punya e-booknya? kirim dong :D
di paling bawah itu ada link downloadnya, Bim
ato elu gak bisa donlod?
thebimz wrote on Sep 9, '11
darnia said
di paling bawah itu ada link downloadnya, Bim
ato elu gak bisa donlod?
ga liat :D kirain link apa itu...
darnia wrote on Sep 9, '11
thebimz said
ga liat :D kirain link apa itu...
hayaaah XD



Tidak ada komentar: